Alamat Toko : (Herbal Firdaus) Jalan prof.dr sutami b12 bandung, jawa barat | Terima kirim luar kota seluruh indonesia via JNE / POS|Order WA : 0812-2457-6665
Samyun Wan 2018-05-18T20:45:44+00:00

Samyun Wan  

Solusi Mudah Cara Menambah Berat Badan atau Menggemukan Badan Secara Cepat, Aman & Alami Dalam Jangka Waktu Beberapa Hari Saja

Rasakan Efek Dahsyat Samyun Wan yang Dapat Menaikkan Berat Badan Anda Lebih Dari 5 kg Secara Signifikan Dalam Waktu Cepat!

*Disclaimer : Hasil perubahan bisa  berbeda-beda dalam setiap individu tergantung faktor tertentu

Keuntungan Pemesanan di Web Apotik Samyun Wan Ini

  • Sudah makan teratur 3-4x sehari tapi tidak juga gemuk ?

  • Sudah makan dengan porsi besar tapi yang gemuk hanya pipi dan perut saja ?

  • Bingung badan selalu lesu karena selera makan selalu kurang ?

  • Daya ingat lemah, wajah sangat pucat karena kurangnya asupan gizi?

  • Merasa malu selalu dijuluki tiang listrik atau papan triplek ?

Jangan KHAWATIR, telah hadir solusinya!

Obat SAMYUN WAN

Obat Penggemuk Badan Terdahsyat & Terlaris 2018 ini!

  • Menambah Nafsu Makan Secara Drastis

  • Memperbaiki Metabolisme Tubuh Yang Rusak

  • Membantu Tubuh Menyerap Makanan Yang Lebih Sempurna

  • Meningkatkan Kualitas Tidur Yang Lebih Baik

  • Membantu Penyerapan Makanan Secara Cepat Oleh Tubuh Sehingga Berat Badan Cepat Bertambah

Harga per botol Rp55.000,-

Beli 3-4@ perbotol : Rp53.000,-

Beli 5-10@ perbotol : Rp51.000,-

Beli 11-100@ perbotol : Rp49.000,-

Pesan Sekarang

Menaikkan Berat Badan Dengan Cepat

Menaikkan Berat Badan Dengan Cepat

Dalam waktu kurang lebih 10 hari akan menaikkan berat badan anda (Semakin banyak jangka waktu di konsumsi semakin naik)

Kandungan Sangat Aman

Kandungan Sangat Aman

Mengandung bahan alami, tidak ada bahan kimia dan tidak ada efek samping apapun

Terdaftar di BPOM Malaysia

Terdaftar di BPOM Malaysia

Terdaftar di BPOM Malaysia Product Registration Dengan No. MAL06071316T

Cek langsung di http://portal.bpfk.gov.my/index.cfm?&menuid=47
Disclaimer : Hasil perubahan berat badan setiap individu bisa berbeda-beda

Apa itu Samyun Wan

Samyun Wan merupakan ramuan tradisional china yang dikemas secara modern dan sudah sering di konsumsi malaysia & china di selama 30 tahun . Samyun Wan merupakan hasil olahan resep nenek moyang asli bangsa china.

Samyun Wan mempunyai banyak fungsi yaitu membuat nafsu makan naik, menyerap dan mengolah makanan yang kita makan diubah menjadi asupan gizi dan tingkat kalori yang baik dan mencukupi. Sehingga membuat efek apa yang kita makan terolah dan terserap menjadi daging.

Jadi apapun yang kita konsumsi tidak akan terbuang dan terlewat sia-sia, tidak ada lagi statement yang mengatakan “Makan sudah banyak kok tidak gemuk-gemuk ya?” dan samyun wan ini bukan suplemen sembarangan yang hanya menggemukkan pipi/perut saja tapi lebih mendapatkan gemuk yang alami, sehat & menyeluruh.

Bagi anda yang ingin gemuk dengan hasil maksimal, alami, berkualitas & tanpa efek samping apapun, samyun wan patut dicoba.

DIJAMIN GEMUK BERISI DAN ALAMI!

*Disclaimer : Hasil perubahan berat badan yang didapatkan dalam setiap individu bisa berbeda-beda.

Bahan Alami Pada Samyun Wan

  • Cornu Cervi Pantotrichum

  • Rhizoma Atractylodis Macrocephalae

  • Fructus Chaenomelis Specisa

  • Radix Astragalus Membranaceus Bge

  • Radix Panax Ginseng

  • Radix Codonopsis Pilosula

Apa Kata Mereka Tentang Samyun Wan

Sehabis konsumsi 1 minggu tiba-tiba pipi, badan, tangan dan seluruh tubuh saya mekar, berat badan saya juga naik jadi 2kg. Setelah konsumsi lagi selama 6 hari berat badan saya malah naik lagi jadi 5kg! Ini jenis suplemen penambah berat badan yang di cari-cari dari dulu, sangat disaranin buat yang gak pede badannya terlalu kurus dan ingin keliatan berisi. Recommend deh!
Stephanie - 0813324332xx, Ciamis
Tau pertama kali obat samyun wan ini pas lagi booming di lingkungan teman kantor, katanya hasilnya bagus. Saya jadi tertarik buat pake karena badan saya juga cukup kurus & ga enak diliat. Setelah coba-coba konsumsi selama 1 bulan penuh, Voila! Badan saya naik 7kg! Samyun Wan ini udah murah hasilnya jelas dan cepat khasiatnya! Patut dicoba
Indrajeni - 0852328914xx, Surabaya
Sudah 2x order disini obatnya benar-benar manjur. Untuk order yang kedua ini beli khusus buat teman
saya yang minta, nanya ko gue bisa gemuk gitu katanya ^_^ (tak sekedar kata tapi bukti) hehe
Dianita - 0895044454xx, Medan
Yang dulunya sering di julukin tiang listrik sekarang malah disebut kece, karena makin saya berisi malah bikin saya keren. Cukup itu aja testi dari saya! ^_^ Trima kasih samyun wan! Benar-benar jos.
Bowo Saputra - 0854099990xx, Bandung
Disclaimer : Hasil perubahan berat badan setiap individu bisa berbeda-beda tergantung faktor tertentu.
Disclaimer : Hasil perubahan berat badan setiap individu bisa berbeda-beda tergantung faktor tertentu.
Disclaimer : Hasil perubahan berat badan setiap individu bisa berbeda-beda tergantung faktor tertentu.
Disclaimer : Hasil perubahan berat badan setiap individu bisa berbeda-beda tergantung faktor tertentu.
Disclaimer : Hasil perubahan berat badan setiap individu bisa berbeda-beda tergantung faktor tertentu.
Disclaimer : Hasil perubahan berat badan setiap individu bisa berbeda-beda tergantung faktor tertentu.

Masih banyak testimoni yang belum kami tampilkan karena scroll web yang terlalu panjang membuat halaman web kami lambat.

Ingin bukti testimoni terbaru lainnya ? Bisa request melalui kontak whatsapp kami di bawah.

Aturan Pakai Suplemen Samyun Wan

  • Sistem Naik Normal (Nafsu makan rendah / normal) : Minum rutin 2x sehari dengan air hangat (1x : 1 kapsul) (Pagi/Siang : 1 kapsul, Sore/Malam : 1 kapsul)

    Sistem Naik Cepat (Nafsu makan rendah / normal)Minum rutin 2x sehari dengan air hangat (1x : 2 kapsul) (Pagi/Siang : 2 kapsul, Sore/Malam : 2 kapsul)

    Sistem bagi yang nafsu makan tinggi tapi tidak gemuk-gemuk :  Minum rutin 1x sehari dengan air hangat saat malam saja (1x : 2 kapsul) 

  • Untuk Hasil optimal  : Buka kapsul dan tuangkan isi kapsul ke dalam segelas air hangat +- 150ml, seduh lalu minum selagi hangat

  • 1 botol Samyun Wan : Isi 20 kapsul untuk pemakaian 5-20 hari tergantung dosis perhari. Disarankan minimal konsumsi 2 (minimal) – 6 (optimal) botol agar perubahan lebih signifikan pada otot tubuh maupun berat badan kita nanti.

  • Apabila sudah mencapai berat badan yang di inginkan, kurangi dosis menjadi 1 butir kapsul perhari agar tetap menjaga keseimbangan pola makan & menjaga berat badan agar tetap stabil. Setelah pola makan cukup normal tidak perlu konsumsi kembali (Tidak ada efek ketergantungan obat)

  • Samyun wan mempunyai fungsi khusus untuk menyembuhkan flu sinusitis.

Pertanyaan yang Sering di Ajukan 

warning-banner

Sebelum memesan mohon baca info di bawah ini baik-baik!

Agar anda tidak perlu  bertanya lagi.

Samyun Wan 100% aman & tidak ada efek samping, karena terbuat dari bahan-bahan alami/herbal.

 

Tidak, Samyun wan tidak ada efek ketergantungan & tidak perlu di konsumsi kembali bila berat badan sudah tercapai. Selepasnya cukup di-imbangi dengan pola makan yang teratur

Konsumsi selama 7-10 hari (2 botol samyun wan) sudah terasa kenaikan yang cukup baik beberapa kg. Semakin banyak jumlah kapsul / jangka waktu yg di konsumsi, semakin naik pula berat badan anda (Apabila berat badan tercapai boleh dihentikan tanpa konsumsi kembali)

Saran estimasi jumlah botol dengan jumlah kg yang anda inginkan : 

1 botol : Estimasi naik 2-3 kg

2 botol : Estimasi naik 3-7 kg

3 botol : Estimasi naik 5-9 kg

4 botol : Estimasi naik 7-12 kg

5 botol : Estimasi naik 9-14 kg

 

Samyun Wan 100% halal, terdaftar di BPOM Malaysia Product Registration Dengan No. MAL06071316T

 

Rata-rata 1 botol Samyun Wan dapat digunakan selama:

  • 5 hari bagi yg nafsu makannya rendah

  • 10 hari bagi yg nafsu makannya tinggi namun sulit gemuk

  • 20 hari bagi yg telah mencapai berat badan yang ditargetkan & hanya untuk menjaga pola makan agar stabil

Beli 1 – 2 botol  : Harga per satuan Rp55.000,-

Beli  3 – 5 botol : Harga per satuan Rp53.000,-

Beli 6 – 10 botol : Harga per satuan Rp51.000,-

Beli 11 – 20 botol : Harga per satuan  RP49.000,- 

Di kota bandung jalan prof.dr.sutami B12. Bisa di kirim ke seluruh wilayah indonesia via kurir JNE atau POS.

Untuk pengiriman ke luar kota pembayaran melalui BCA, Mandiri & BRI. Untuk COD atau pembelian langsung datang aja ke alamat jalan prof. dr. sutami B12 Bandung

Harga belum termasuk ongkos kirim. Besarnya ongkos kirim tergantung dari lokasi kecamatan

Rata-rata konsumsi 10 hari (2 botol samyun wan) sudah terasa perubahan berat badan beberapa kg yang cukup baik. Tapi tidak bisa di tentukan berapa banyaknya yang harus di konsumsi agar berat badan tercapai, karena setiap orang  mempunyai target berat badan yang berbeda-beda dan juga kondisi yang berbeda-beda. Semakin banyak jumlah kapsul yang di konsumsi, semakin naik pula berat badan anda.

Silahkan bisa di cek di halaman bukti kirim & no resi pelanggan kami sebelumnya disini

Cara Pemesanan Samyun Wan 

Melalui SMS & Whatsapp

LANGKAH 1

Ketik Format

Pesan Samyun Wan_(Nama Anda)_(Alamat Lengkap)_(No.telf)_(Jumlah Pesanan)

Contoh

Pesan Samyun Wan_Reza Prasetya_Jalan Prof Dr.Sutami B12 Bandung_081224576665_3 botol

LANGKAH 2

Kirim melalui 

Mobile_Program_Starter-298x300-compressed

0812-2457-6665

rsz_whatsapp-compressed-300x300-compressed

0812-2457-6665

Bagi yang ingin bertanya baca dulu F.A.Q (Pertanyaan yang sering diajukan) di atas ya, jadi ga usah tanya-tanya lagi. Tks atas perhatiannya
Bagi yang ingin C.O.D / pembayaran di tempat, kami hanya menerima langsung pembelian di toko kami ya (Herbal Firdaus, Jalan prof dr sutami b 12 bandung)
a

LANGKAH 3

Tunggu balasan kami dalam waktu 4 – 15 menit akan kami berikan rincian harga dan nomor rekening kami 🙂

Pengiriman melalui

(Di antar langsung melalui alamat anda)

Tiki-JNE--188x300-compressed

Pembayaran dengan

Logo-Bank-BCA-Mandiri-BNI-BRI-compressed

Tunggu apalagi, pesan sekarang juga!

Miliki berat badan ideal anda agar anda tampil lebih percaya diri dan memiliki pola makan dengan gizi yang lebih baik!

WhatsApp chat WhatsApp us